Annual Meeting CSR Group

Perseroan mengadakan pertemuan tahunan pada Senin (8/7/2019) siang bertempat Ruang Serba Guna kantor pusat Perseroan di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Para pemegang saham Perseroan hadir lengkap dalam pertemuan tersebut. Pengurus Perseroan juga hadir lengkap, yakni Bapak Erwin Kurniawan (Komisaris Utama), Bapak Cokro Cienturi (Komisaris), Bapak Gita Sapta Adi (Direktur Utama), dan Bapak Seman Sendjaja (Direktur).

Mewakili Perseroan, Bapak Seman mempresentasikan perkembangan usaha Perseroan, termasuk posisi keuangan dan neraca laba-rugi konsolidasian Perseroan dan anak-anak usahanya. Produksi tandan buah segar (TBS) Perseroan selama empat tahun terakhir sampai Desember 2018 tumbuh secara Compounded Annual Growth Rate (CAGR) sebesar 17 persen. Untuk tahun 2019, Perseroan menargetkan produksi TBS bisa mencapai angka 326.000 ton. Terkait kinerja pabrik, realisasi TBS diproses oleh PKS Labuhan Batu untuk empat tahun terakhir sampai Desember 2018 relatif stabil, dengan tingkat utilisasi antara 80-85 persen. Kepada para pemegang saham dan tamu undangan yang hadir, Bapak Seman juga menjelaskan rencana Perseroan ke depan.

Selepas pertemuan tersebut, para pimpinan CSR kemudian mengadakan pertemuan santai dengan para karyawan di kantor pusat Perseroan. Pertemuan tersebut sekaligus merupakan ajang perkenalan dengan Bapak Koh Bing Hock, praktisi industri kelapa sawit dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Koh menceritakan pengalamannya selama bekerja untuk berbagai perusahaan kelapa sawit di Indonesia. Pak Koh juga mengharapkan seluruh karyawan CSR bisa bersama-sama bekerja sebaik-baiknya, mengupayakan biaya seminimal mungkin, terlebih dalam kondisi komoditas kelapa sawit yang kurang baik belakangan ini.

KEMBALI